Detail Cantuman Kembali
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN KOPI (STUDI KASUS: KONSUMEN KEDAI KOPI DI DESA CONDONGCATUR, KECAMATAN DEPOK, KABUPATEN SLEMAN)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh komponen bauran
pemasaran terhadap perilaku konsumen kedai kopi di Desa Condongcatur.
Penentuan lokasi penelitian dilakukan secara sengaja (purposive). Penelitian ini
dilakukan di 3 kedai kopi yaitu Samasta Coffee, Jempolan Coffee dan Tilasawa
Coffee Roaster. Metode penentuan sampel yang digunakan yaitu teknik
Accidental Sampling. Jumlah sample yang diambil pada penelitian ini adalah 45
responden yang di temui secara kebetulan yang sedang mengkonsumsi kopi di
kedai kopi tersebut. Dengan pembagian yaitu jumlah responden di Samasta
sebanyak 15 responden, Jempolan Coffee sebanyak 15 responden, dan Tilasawa
Coffee Roaster sebanyak 15 responden. Teknik analisis data pada penilitian ini
menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan
bahwa bahwa bauran pemasaran berpengaruh signifikan terhadap perilaku
konsumen, yang diketahui bahwa variabel harga dan variabel promosi
berpengaruh signifikan, sedangkan variabel produk dan tempat tidak berpengaruh
signifikan terhadap perilaku konsumen.
Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Perilaku Konsumen
LOADING LIST...
muhammadasadrosyadi05@gmail.com
Arum Ambarsari, SP., MP - Personal Name
Tri Endar Suswatiningsih, SP., Mp (P) - Personal Name
Muhammad As'ad Rosyadi - Personal Name
Tri Endar Suswatiningsih, SP., Mp (P) - Personal Name
Muhammad As'ad Rosyadi - Personal Name
085923691791
NONE
Text
Indonesia
INSTIPER
2023
Yogyakarta.
LOADING LIST...