Dr. Ir. Danang Manumono, MS; " />
Detail Cantuman Kembali

XML

ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN PRODUK KOPI INSTAN DI KABUPATEN SLEMAN, DIY


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui atribut produk kopi instan yang diinginkan oleh konsumen, mengetahui pengaruh atribut produk tersebut terhadap pengambilan keputusan konsumen. Penelitian ini dilakukan di wilayah Kabupaten Sleman, DIY pada bulan Oktober 2015 sampai Januari 2016.rnPenelitian dilakukan dengan metode analisis deskriptif studi kasus yang metode pengambilan sampelnya menggunakan snowball sampling dan pengumpulan datanya melalui kuisioner.rnHasil penelitian ini menunjukkan bahwa atribut produk yang diinginkan oleh konsumen adalah rasa yang enak, harga yang murah, aroma yang kuat, merk yang terkenal, varian rasa yang beragam, kemasan yang menarik dan praktis. rnKata Kunci: Atribut Kopi Instan, Kopi Instan.rn
LOADING LIST...
Dr. Ir. Danang Manumono, MS - Personal Name
Arum Ambarsari, SP. MP - Personal Name
NANANG SETYA - Personal Name
1730
1730
EP 2016
Fakultas Pertanian Instiper
2016
yogyakarta
LOADING LIST...