Tri Endar Suswatiningsih, SP., Mp (P); " />
Detail Cantuman Kembali

XML

Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Volume Penjualan Keripik Pisang Susu Lampung (Studi Kasus Home Industri Keripik Pisang Tunas di Metro Timur, Kota Metro)


Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan bauran pemasaran (produk,
harga, tempat, dan promosi) yang dilakukan oleh Home Industry Keripik Pisang
Tunas Metro dan mengetahui pengaruhnya terhadap volume penjualan Keripik
Pisang Tunas. Penelitian ini dilaksanakan di Home Industry Keripik Pisang Tunas
Metro Timur, Kota Metro, Lampung. Penelitian ini menggunakan metode
deskriptif kuantitatif dan penentuan lokasi penelitian dilakukan secara studi kasus.
Penentuan sampel dalam penelitian ini adalah dengan metode Key Person dimana
yang dijadikan sebagai sampel adalah pemilik, sekretaris dan bendahara, serta
karyawan bagian pemasaran. Analisis data dilakukan dengan metode analisis
deskriptif, analisis regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, uji F, dan uji
t parsial. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi bauran pemasaran yang
terdiri dari produk, harga, tempat, dan, promosi secara bersama-sama maupun
secara parsial berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan Keripik Pisang
Tunas, dimana produk merupakan variable yang memiliki pengaruh paling
dominan dibandingkan variable harga, tempat, dan promosi.
Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Volume Penjualan, Keripik Pisang.

LOADING LIST...
cindychristianti98@gmail.com
082375193108
NONE
Text
INSTIPER
2022
yogyakarta
LOADING LIST...