Tri Endar Suswatiningsih, SP., MP.; " />
Detail Cantuman Kembali

XML

MANAJEMEN MUTU PENGOLAHAN TEH DI PT.CANDILOKA DESA GIRIKERTO KECAMATAN SINE KABUPATEN NGAWI JAWA TIMUR


INTISARI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana gambaran system manajemen mutu yang telah diterapkan oleh PT. Candiloka.
Metode dasar penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dengan teknik pengumpulan data berupa angket (kuisioner). Metode penentuan lokasi yang digunakan purposive sampling (sengaja) dikarenakan PT. Candiloka ini sudah lama berdiri sejak 1973 dan sampai sekarang belum diketahui manajemen mutu yang diterapkan. Waktu penelitian dilaksanakan pada 29 April 2021- 13 Mei 2021.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan Total Quality Manajemen (TQM) yang meliputi sepuluh indicator yaitu diantaranya Fokus pada pelanggan memperoleh kriteria baik, Obsesi terhadap kualitas mendapat kriteria baik, pendekatan ilmiah memperoleh kriteria baik, komitmen jangka panjang memperoleh kriteria sangat baik, kerjasama tim memperoleh kriteria baik, perbaikan system secara berkesinambungan memperoleh kriteria baik, pendidikan dan pelatihan memperoleh kriteria baik, kebebasan yang terkendali memperoleh kriteria baik, kesatuan tujuan memperoleh kriteria baik dan keterlibatan dan pemberdayaan karyawan memperoleh kriteria baik.

Kata kunci : Unsur-unsur TQM

LOADING LIST...
Mahfudsyamsul2@gmail.com
087837222109
NONE
Text
Indonesia
INSTIPER
2021
yogyakarta
LOADING LIST...