Dr. Ir. Purwadi, MS.; " />
Detail Cantuman Kembali

XML

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN PENGUNJUNG CAFÉ DI YOGYAKARTA (Studi Kasus Pengunjung Café Rumah Budhe, Bento Kopi dan Mato Kopi)


Penelitian ini pun bertujuan untuk mengetahui perilaku konsumen dan karakteristik konsumen ketika datang ke cafe serta melihat bagaimana penilaian konsumen terhadap cafe yang ada di Yogyakarta.
Lokasi yang dipilih secara sengaja yaitu di Café Rumah Budhe, Bento Kopi dan Mato Kopi, Yogyakarta. Jumlah responden yang digunakan sebanyak 90 orang dengan menggunakan metode aksidental sampling. Data yang digunakan menggunakan kuesioner dan indepth interview. Analisis yang digunakan adalah analisits kualitatif dengan mengolah data mentah yang dihasilkan dari kuesioner.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa café di Yogyakarta memiliki karakteristik yang berbeda di tiap kelas café dan perilaku konsumen pengunjung café juga berbeda beda berdasarkan faktor pribadi,sosial, budaya dan permintaan.
LOADING LIST...
antoonsarumaha@gmail.com
NONE
Text
INSTIPER
2021
yogyakarta
LOADING LIST...