Dr. Ir. Purwadi, MS.; " />
Detail Cantuman Kembali

XML

PENERAPAN PROGRAM Corporate Social Responsibility (CSR) DI SEKITAR PERKEBUNAN KELAPA SAWIT PT. SAWIT SUMBER MAS SARANA Tbk (CBI GROUP)


PENERAPAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DI PERKEBUNAN KELAPA SAWIT PT. SAWIT SUMBER MAS SARANA Tbk. (CBI GROUP)

INTISARI
Penelitaian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan dan dampak sosial ekonomi masyarakat sekitar perusahaan, program CSR (Corporate Social Responsibility) di PT. Sawit Sumber Mas Srana Tbk, atau PT. Citra Borneo Indah Groub Memberikan dampak Perubahan yang baik,Berdasarakan uraian latar belakang diatas maka peneliti tertarik untuk melakukan penelitian dengan judul Penerapan Program CSR di Perkebunan Kelapa Sawit.
Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif, yaitu penelitian yang memusatkan diri pada pemecahan masalah-masalah yang ada pada masa sekarang, analisis yang di gunakan ialah analisis kualitatif, yaitu suatu metode yang di pakai untuk menyajikan gambaran atau kebermanfaatan yang di berikan program CSR.
Dari hasil penelitianmenunjukkanrespon yang baik dari masyarakat dalam pelaksanaan pogram CSR yang telah dilakukan oleh pihak perusahaan, dan berpengaruh positif terhadap keadaan sosial dan ekonomi masyarakat.

Kata kunci: CSR, analisis, program, masyarakat
LOADING LIST...
faisal.hidayat1493@gmail.com
Dr. Ir. Purwadi, MS. - Personal Name
Istiti Purwandari, SP,. MP - Personal Name
FAISAL HIDAYAT - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
INSTIPER
2018
yogyakarta
LOADING LIST...