Prasetyo Pudyastomo; " />
Detail Cantuman Kembali

XML

POLA KONSUMSI MINYAK GORENG PADA 47 WARGA DESA MARSAWA RIAU


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pola konsumsi minyak goreng pada 47 warga Desa Marsawa Riau. Penelitian dilaksanakan Desa Marsawa, Kecamatan Sentajo Raya, Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau.
Penelitian dilakukan pada bulan Juni 2023-Juli 2023.Penelitian ini merupakan kuantitatif dengan jenis survei. Penentuan subjek menggunakan purposive sampling diambil sebanyak 47 ibu rumah tangga. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan secara online melalui google form. Teknik analisis data menggunakan uji korelasi.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat pendidikan tidak berpengaruh nyata dengan pola konsumsi minyak goreng pada 47 warga di Desa Marsawa Riau. Usia tidak berpengaruh nyata dengan frekuensi konsumsi minyak goreng pada 47 warga di desa Marsawa Riau. Frekuensi Pembelian Minyak Goreng Pada 47 Warga di Desa Marsawa Riau sebanyak 2 kali dalam sehari (55,3%). Jumlah keluarga tidak berpengaruh dengan frekuensi minyak goreng per hari pada 47 warga di desa Marsawa Riau.

Kata kunci: Pola Konsumsi, Minyak Goreng

LOADING LIST...
prasetyopudyastomo@gmail.com
082128708520
NONE
Text
Indonesia
INSTIPER
2023
yogyakarta
LOADING LIST...