Arum Ambarsari, SP.,MP (P); " />
Detail Cantuman Kembali

XML

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PANEN KELAPA SAWIT (Studi Kasus: Afdeling 1 PT. Sinar Gunung Sawit Raya (SGSR) Kecamatan Manduamas, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara)


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat Produktivitas kerja karyawan panen dan Faktor yang mempengaruhi produktivitas karyawan panen kelapa sawit. Penelitian ini dilaksanakan di afdeling 1 PT. Sinar Gunung Sawit Raya, Kecamatan Manduamas, Kabupaten Tapanuli Tengah, Provinsi Sumatera Utara pada bulan Februari 2023. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif, yaitu dengan mengumpulkan data primer dan sekunder. Pemilihan lokasi dilakukan secara sengaja dengan 30 karyawan panen yang menjadi responden dalam penelitian.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Produktivitas kerja karyawan panen di Afdeling 1 PT. Sinar Gunung Sawit Raya Manduamas untuk setiap pemanen dapat menghasilkan rata-rata 1.611,15 Kg/HK. Hal ini menunjukkan produktivitas kerja karyawan panen masuk kategori produktivitas kerja sedang dan Faktor-faktor yang mempengaruhi produktivitas kerja Afdeling 1 PT. Sinar Gunung Sawit Raya Manduamas adalah pengalaman kerja, status kerja dan status asal.
LOADING LIST...
sihotangbobychristiand@gmail.com
085362568673
NONE
Text
INSTIPER
2023
Yogyakarta.
LOADING LIST...