Dr. Ir. Danang Manumono, MS; " />
Detail Cantuman Kembali

XML

KERAGAAN PEMETIK TEH DI PT. CANDI LOKA DESA GIRIKERTO KECAMATAN SINE KABUPATEN NGAWI JAWA TIMUR


INTISARI
Penelitian keragaan pemetik teh di lakukan di PT. Candi Loka , Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana gambaran keragaan pemetik teh dilihat dari pendapatan, umur, pendidikan, lama bekerja, asal daerah, anggota keluarga dan jenis kelamin .
Teknik pengambilan sampel secara non probability berupa accidental sampling. Subjek yang diwawancarai sebagai responden adalah karyawan pemetik teh di PT. Candi Loka yang berjumlah 25 responden.Waktu penelitian dilaksanakan pada 12- 29 September 2022
Pemetik teh rata-rata berusia 50 tahun dengan pendidikan mayoritas SD. Pengalaman kerja rata-rata 30 tahun. Jenis kelamin rata-rata perempuan. Asal daerah rata rata dari Desa Girikerto. Produktivitas tenaga kerja rata-rata 36,5 kg/HKO, sedangakan untuk upah rata rata dari Rp 850.000/bulan. Produktivitas tenaga kerja pemetik teh di pengaruhi oleh usia,anggota keluarga dan jenis kelamin, lalu yang tidak berpengaruh terhadap produktivitas kerja meliputi pendapatan, pendidikan, lama bekerja dan asal daerah.

LOADING LIST...
Ilhamarganata123@gmail.com
082234108850
NONE
Text
Indonesia
INSTIPER
2023
yogyakarta
LOADING LIST...