Ir.Sunardi, M.Si; " />
Detail Cantuman Kembali

XML

PENERAPAN DIGITAL MARKETING MINYAK GORENG KELAPA “PERDANA” DI UPH MINYAK KELAPA BAREPAN, MOYUDAN SLEMAN YOGYAKARTA


Telah dilakukan penelitian Penerapan Digital Marketing Minyak Goreng Kelapa perdana di uph minyak kelapa barepan, moyudan sleman yogyakarta, tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah penerapan digital marketing pada penjualan Minyak Goreng kelapa perdana di UPH Minyak kelapa dan juga untuk mengetahui apakah penerapan digital marketing sudah sesuai dengan pemasaran di UPH Minyak Kelapa.
Penelitian ini dilakukan pada UPH Minyak kelapa, dengan mengunakaan Analisis 4P Marketing dan SWOT dan juga metode penelitian kualitatif yaitu mencocokan antara teori yang ada dengan realita dan juga mengunakan metode diskriptif guna mengetahui secara mendalam bagaimana penerapan digital marketing yang dilakukan oleh UPH Minyak kelapa. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan metode wawancara, metode observasi dan juga metode dokumentasi.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa UPH Minyak kelapa, mengalami peningkatan dari rata rata penjualan dikarenakan dengan harga yang terjangkau dan promosi yang luas dengan bantuan digital marketing shopee dan facebook, kualitas produknya baik dibandingkan dengan toko usaha yang lain. Hal ini merupakan tanda yang bagus bagi pemasaran UPH minyak kelapa

LOADING LIST...
Ronirmns@gmail.com
Ir.Sunardi, M.Si - Personal Name
Ir. Erista Adisetya, M.M. - Personal Name
Roni Romanus Sianturi - Personal Name
081262002303
NONE
Text
Indonesia
INSTIPER
2022
YOGYAKARTAA
LOADING LIST...