Sri Meliani; " />
Detail Cantuman Kembali

XML

Program Pengembangan SDM di PT. Binanga Mandala, desa aek kulim, kec. Silangkitang, Kab. Labuhanbatu selatan, sumatra utara


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui jenis program pengembangan SDM di PT. Binanga Mandala dan Untuk mengetahui manajemen training/pelatihan di PT. Binanga Mandala sehingga dapat diketahui apa jenis program pengembangan SDM yang ada di PT. BM dan bagaimana manajemen training/pelatihan di PT. Binanga Mandala.
Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif, Metode penentuan lokasi penelitian menggunakan metode purposive, Penentuan sampel yang digunakan yaitu dengan metode purposive sampling. Pengambilan sampel dilaksanakan dengan teknik wawancara, membagikan kuesioner dan observasi . Metode analisis data yang digunakan adalah deskriptif kualitatif.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa jenis program pengembangan SDM di PT. Binanga Mandala terdiri dari Pelatihan dan Job rotation. Pelatihan terdiri dari on the job training dan off the job training. Sedangkan Job rotation terdiri dari promosi, rotasi dan mutasi. manajemen traning di PT. Binanga Mandala dimulai dari perencanaan berupa tujuan dari pelatihan, sarana yang diberikan dan peserta dalam pelatihan, pengorganisasian berupa pembagian kerja dan tugas dalam pelatihan, pelaksanaan berupa bentuk kegiatan yang dilakukan dalam pelatihan dan evaluasi atau peninjauan yang dilakukan agar pelatihan yang dilakukan sesuai dengan tujuan.
Kata kunci : Manajemen Pelatihan, Program Pengembangan SDM

LOADING LIST...
srimeliani0200@gmail.com
081263359289
NONE
Text
INSTIPER
2022
yogyakarta
LOADING LIST...