Clara Titian Purba; " />
Detail Cantuman Kembali

XML

Kajian Program Corporate Social Responsibility (CSR) di PT. Anugerah Langkat Makmur Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat Sumatera Utara


Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan salah satu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa saja program yang dilakukan dan apa saja faktor yang menghambat pelaksanaan program CSR.
Penelitian ini menggunakan metode Deskriptif. Pemilihan lokasi penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dilakukan di PT. Anugerah Langkat Makmur (ALAM) Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat Sumatera Utara. Teknik penentuan sampel menggunakan teknik Snowball. Teknik pengumpulannya dengan cara wawancara langsung dan melakukan pencatatan. Analisis data mengunakan metode deskriptif dengan bantuan tabel yang bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis secara jelas mengenai program CSR di perusahaan.
Berdasarkan dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa program CSR yang dilaksanakan PT. Anugerah Langkat Makmur yaitu program pendidikan, program sosial budaya dan keagamaan dan program sarana/prasarana. Hambatan dari pihak perusahaan yaitu kurangnya sosialisasi kegiatan dikarenakan jarak yang jauh sehingga kesulitan untuk berinteraksi dan dana yang terbatas. Dan hambatan dari pihak masyarakat adalah kurangnya partisipasi dan kesadaran dalam melaksanakan program CSR yang ingin dilakukan.


LOADING LIST...
claratitian16@gmail.com
082224071042
NONE
Text
Indonesia
INSTIPER
2022
yogyakarta
LOADING LIST...