Tri Endar Suswatiningsih, SP., MP.; " />
Detail Cantuman Kembali

XML

ANALISIS AGROWISATA KEBUN STRAWBERRY DI BERASTAGI KABUPATEN KARO


Penelitian dengan Analisis Agrowisata Kebun Strawberry di berastagi Kabupaten Karo ini bertujuan untuk mengetahui keuntungan usahatani agrowisata strawberry di Kabupaten Karo, untuk mengetahui apakah usaha agrowisata Strawberry di Kabupeten Karo layak diusahakan.
Metode dasar yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif, sedangkan metode yang digunakan untuk penentuan lokasi dan waktu yaitu dilakukan secara sengaja yaitu Desa Tongkoh Kecamatan Dolat Raya, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, metode yang dipakai untuk pengambilan data yaitu dengan metode wawancara, observasi, kuisioner dan dokumentasi.
Hasil penelitian ini bahwa penerimaan usahatani Strawberry di Kabupaten Karo yaitu sebesar Rp. 9.800.000 dengan biaya pengeluaran Rp. 3.242.715 sehingga memberikan pendapatan sebesara Rp. 6.557.285/bulan . Hasil analisis kelayakan usaha agrowisata Strawberry di Kabupaten Karo sebesar 3,02 R/C > 1 maka secasra ekonomi usaha agrowisata strawberry di Kabupaten karo ini layak untuk diusahakan

LOADING LIST...
sindyrut17@gmail.com
085262316727
NONE
Text
INTIPER
2022
yogyakarta
LOADING LIST...