Dr. Ismiasih, S.TP., M.Sc.; " />
Detail Cantuman Kembali

XML

ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN KEDAI KOPI DI SLEMAN YOGYAKARTA (Studi Kasus: Kopi Hyra, Kemari Coffee and Space, Neverland Coffee)


Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen pada kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Pemilihan lokasi penelitian berada di daerah Sleman Yogyakarta tepatnya di Kemari Coffee and Space, Neverland Coffee dan Kopi Hyra.
Metode penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Accidental sampling yaitu teknik metode penentuan sampel dengan cara memperoleh data sampel atau responden tersebut dengan cara insidental atau secara kebetulan yang ditemui di lokasi penelitian tersebut. Responden yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 90 responden yang dimana setiap kedai kopi tempat penelitian terdiri dari 30 responden. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dan data sekunder. Jenis analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah Customer Satisfaction Index (CSI), uji validitas serta uji reliabilitas.
Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa tingkat kepuasan konsumen pada Kopi Hyra, Kemari Coffee and Space dan Neverland Coffee terhadap kualitas produk yang disajikan tingkat kepuasan konsumen dinyatakan sangat puas. Sedangkan untuk tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan yang telah tawarkan pada Kopi Hyra, Kemari Coffee and Space dan Neverland Coffee tingkat kepuasan konsumen dinyatakan sangat puas juga.
LOADING LIST...
iqbalsuandhikap@gmail.com
082226661199
NONE
Text
INSTIPER
2022
yogyakarta
LOADING LIST...