Dr. Ir. Candra Ginting, MP (P); " />
Detail Cantuman Kembali

XML

LAPORAN PENELITIAN : OPTIMALISASI PRODUKSI KELAPA SAWIT (Elaeis guineensis Jacq) DENGAN PEMBERIAN SUPLEMEN NUTRISI MELALUI BATANG (trunk injection)


KATA PENGANTAR
Upaya peningkatan produksi buah kelapa sawit terus dilakukan dari tahun ke tahun, hal ini hanya dapat terwujud apabila ada kegiatan penelitian. Penelitian ini dapat terlaksana karena terjalin kerjasama yang baik antara manajemen PT. FAP Agri dan Institut Pertanian Stiper Yogyakarta. Ucapan terima kasih disampaikan kepada CEO Bapak Ricky Chandra beserta seluruh jajaran manajemen dan staff atas kepercayaan dan seluruh biaya serta fasilitas yang telah diberikan. Di samping itu, penulis menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rektor Institut Pertanian Stiper yang telah memberi ijin dan dukungan dalam terselenggaranya kegiatan penelitian ini.
Penelitian ini sesungguhnya belum berakhir, namun oleh karena pada bulan Maret 2020 muncul pandemi covid 19 maka Pemerintah melarang berpergian antar kota antar pulau maka kelanjutan penelitian terhambat. Namun demikian pelaksana penelitian mencoba membuat laporan ini atas dasar data yang sudah terkumpul selama 15 kali rotasi panen. Demikian laporan ini ditulis semoga bermanfaat bagi seluruh para pembaca.

LOADING LIST...
NONE
Text
FAKULTAS PERTANIAN NSTIPER
2020
yogyakarta
LOADING LIST...