Nasya Hidayatuz Hariyati Ningrum; " />
Detail Cantuman Kembali

XML

ANALISIS BIAYA REPLANTING PERKEBUNAN KELAPA SAWIT PT. SINAR SIAK DIAN PERMAI DESA KERINCI KIRI, KABUPATEN SIAK, PROVINSI RIAU


Penelitian ini disusun dengan tujuan untuk mengetahui biaya-biaya yang di dibutuhkan per kegiatan dan struktur biaya replanting pada tanaman kelapa sawit PT Sinar Siak Dian Permai dan untuk mengetahui keseluruhan biaya replanting pada tanaman kelapa sawit di PT Sinar Siak Dian Permai.
Metode dasar yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif analisis dengan metode penentuan lokasi sample dilakukan menggunakan metode purposive sampling dipilihnya lokasi ini karena perusahaan tersebut sedang melaksanakan kegiatan replanting. penelitian ini dilaksanakan kurang lebih 2 (dua) bulan dimulai pada bulan Juni sampai bulan Juli 2019 dimana, 1 bulan pengumpulan data dan 1 bulan pengolahan data. Metode analisis data menggunakan Total Cost (biaya total) yang diformulasikan dengan TC =FC + VC.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kegiatan replanting terdiri dari persiapan lahan, land clearing, menanam dan perawatan LCC, dan menanam bibit kelapa sawit.

LOADING LIST...
nasyahidayatuz55@gmail.com
Nasya Hidayatuz Hariyati Ningrum - Personal Name
Arum Ambarsari, SP., MP - Personal Name
Ir.Listiyani, MP - Personal Name
NONE
Text
INSTIPER
2020
yogyakarta
LOADING LIST...