Tri Endar Suswatiningsih, SP., Mp (P); " />
Detail Cantuman Kembali

XML

Preferensi Konsumen Terhadap Konsumsi Teh di Kecamatan Buah Batu Kota Bandung


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui preferensi konsumen terhadap konsumsi teh di Kecamatan Buah Batu Kota Bandung, mengetahui atribut yang paling dipertimbangkan oleh konsumen dalam keputusan pembelian teh. Metode dasar yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Metode penentuan lokasi yang digunakan yaitu purposive. Metode penentuan sampel menggunakan metode penelusuran (Accedental), yaitu pengambilan sampel tidak ditetapkan lebih dahulu dimana peneliti langsung mengumpulkan data dari unit sampling yang memenuhi kriteria sampel. Kriterianya adalah orang yang suka mengkonsumsi teh skala rumah tangga. Penelitian ini menunjukkan bahwa teh yang menjadi preferensi konsumen teh celup yaitu rasa yang tidak pahit, aroma teh yang kuat, warna yang tidak pekat, harga kisaran Rp 5.000 – Rp 10.000, merek teh terkenal, kemasan kotak dan informasi kadaluarsa yang jelas. Sedangkan preferensi konsumen teh tubruk adalah rasa yang pahit, aroma teh yang kuat, warna pekat, harga kisaran Rp 5.000 – Rp 10.000, merek teh terkenal, kemasan kotak dan informasi kadaluarsa yang jelas. Atribut yang dipertimbangkan dalam keputusan pembelian teh di Kota Bandung adalah atribut informasi kadaluarsa dan rasa.
LOADING LIST...
velynaselvirianti20@gmail.com
NONE
Text
Indonesia
INSTIPER
2019
yogyakarta
LOADING LIST...