Tri Endar Suswatiningsih, SP., MP; " />
Detail Cantuman Kembali

XML

Kinerja Pasar Lelang terhadap Pemasaran Cabai di Desa Srigading Kapanewon Sanden Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja pasar lelang terhadap pemasaran cabai di Desa Srigading Kapanewon Sanden Kabupaten Bantul Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode dasar, yaitu metode Deskriptif Kualitatif. Penentuan lokasi menggunakan metode purposive sampling. Tempat dilakukannya penelitian ini berada di Desa Srigading Kapanewon Sanden Kabupaten Bantul Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.
Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode Purposive Sampling, yaitu berjumlah 31 responden yaitu petani yang memasarkan cabai di pasar lelang Desa Srigading. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa terdapat indikator yang berpengaruh pada prestasi kerja proses lelang yaitu loyalitas petani masuk pada katagori baik, pengetahuan petani terhadap transaksi masuk pada katagori sedang dan kepuasan pada katagori baik.
Kata kunci: Kinerja, lelang, cabai

LOADING LIST...
vanecyasitumorang1@gmail.com
081211765701
NONE
Text
Indonesia
INSTIPER
2023
yogyakarta
LOADING LIST...