Ir. Listiyani, MP (P); " />
Detail Cantuman Kembali

XML

PERAN PERUSAHAAN DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN KARYAWAN DI PUSAT PENELITIAN KELAPA SAWIT (PPKS) UNIT MARIHAT KABUPATEN SIMALUNGUN


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran perusahaan dalam meningkatkan kesejahteraan karyawan di Pusat Penelitian Kelapa Sawit (PPKS) Unit Marihat Kabupaten Simalungun. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji peran perusahaan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan karyawannya.
Penelitian ini menggunakan metode deskriptif, dengan pemilihan lokasi menggunakan metode purposive sampling dilakukan di Pusat Penelitian Kelapa Sawit (PPKS) Unit marihat. Untuk metode penentuan sampel digunakan teknik accidental sampling. Metode pengambilan data dengan cara pemberian kuesioner dan pencatatan serta obsevasi langsung di PPKS Unit Marihat. Analisis data dengan menggunakan deskriptif untuk mengetahui peran perusahaan dalam meningkatkan kesejahteraan karyawan.
Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa peran perusahaan dalam meningkatkan kesejahteraan karyawan sehingga para karyawan di PPKS Unit Marihat dapat hidup dengan sejahtera dengan adanya fasilitas yang telah diberikan oleh perusahaan kepada para karyawan seperti fasilitas kesehatan, asuransi, pendidikan, kegiatan olahraga, perumahan, tempat ibadah dan transportasi sehingga para karyawan dapat bekerja dengan baik serta dengan loyalitas yang tinggi terhadap perusahaan.

Kata kunci : peran perusahaan, kesejahteraan

LOADING LIST...
zihanazhari1@gmail.com
Ir. Listiyani, MP (P) - Personal Name
Dr. Dimas Deworo Puruhito, SP. MP - Personal Name
Zihan Azhari - Personal Name
081992632771
NONE
Text
Indonesia
INSTIPER
2022
yogyakarta
LOADING LIST...