Christina Wahyu Ary Dewi, SP, M.Eng; " />
Detail Cantuman Kembali

XML

PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PABRIK KELAPA SAWIT (PKS) DI PT. SINAR PERDANA CARAKA (SPC) DESA BALAI JAYA KABUPATEN ROKAN HILIR


INTISARI
Tujan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat produktivitas kuantitas kerja, kualitas kerja dan ketepatan waktu kerja karyawan yang melakukan shift kerja dan tidak shift kerja di pabrik kelapa sawit PT. Sinar Perdana Caraka dan ntuk mengetahui dan menganalisis tingkat perbedaan produktivitas kuantitas kerja, kualitas kerja dan ketepatan waktu tenaga kerja karyawan pabrik kelapa sawit di PT. Sinar Perdana Caraka antara karyawan yang bekerja secara shift dan tidak shift. Penelitian ini dilaksanakan di PT. Sinar Perdana Caraka (Spc) Desa Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir. Penelitian ini dilaksanakan pada tanggal Mei sampai juni 2022 menggunakan metode deskriptif kuantitatif.
Berdasarkan dari penelitian dan analisis data yang telah dilakukan diperoleh beberapa kesimpulan yaitu tingkat produktivitas kerja karyawan PT. Sinar Perdana Caraka (kuantitas kerja, kualitas kerja, dan ketepatan waktu) termasuk dalam kategori yang tinggi. Karyawan bagian pengolahan (shift) memiliki kuantitas kerja yang lebih tinggi dibandingkan karyawan bagian administrasi (non shift), karyawan bagian administrasi (non shift) memiliki kualitas kerja yang lebih tinggi dibandingkan karyawan bagian pengolahan (shift) dan karyawan bagian pengolahan (shift) memiliki ketepatan waktu yang lebih tinggi dibandingkan karyawan bagian administrasi (non shift).
Kata Kunci : Produktivitas, Shift, Karyawan


LOADING LIST...
agusks188@gmail.com
082195695935
NONE
Text
Indonesia
INSTIPER
2022
YOGYAKATA
LOADING LIST...