Dr. Ir. Herry Wirianata, MS (P); " />
Detail Cantuman Kembali

XML

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKSI KELAPA SAWIT PADA PETANI PLASMA DI DESA PONTIAN MEKAR KECAMATAN LUBUK BATU JAYA KABUPATEN INDRAGIRI HULU RIAU


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi produksi kelapa sawit pada petani plasma. Penelitian ini dilaksanakan pada Petani Plasma Di Desa Pontian Mekar, Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau. Penelitian ini dilakukan pada bulan Januari 2021.
Penelitian ini merupakan kegiatan mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi produksi pada kelapa sawit dengan menggunakan metode data yang didapatkan dengan membagikan kuesioner yang berisi beberapa pertanyaan dan dibagikan kepada responden yaitu para petani plasma.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa para petani plasma secara keseluruhan telah mengetahui faktor-faktor apa saja yang dapat mempengaruhi produksu pada tanaman kelap sawit. Faktor-faktor yang mempengaruhi produksi tanaman kelapa sawit yaitu asal benih, jarak ranam, perawatan (pemupukan, pengendalian hama dan penyakit, pruning), dan panen.
LOADING LIST...
boropudan@gmail.com
089513035943
NONE
Text
Indonesia
INSTIPER\'
2022
yogyakarta
LOADING LIST...