Dr. Ir. Agatha Ayiek Sih Sayekti, MP; " />
Detail Cantuman Kembali

XML

PERAN PERUSAHAAN DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KARYAWAN DALAM BEKERJA DI PT. SOCFINDO BANGUN BANDAR, SUMATERA UTARA


INTISARI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran perusahaan dalam meningkatkan produktivitas karyawan dalam bekerja di PT. Socfindo Bangun Bandar, Sumatera Utara.
Metode penentuan lokasi penelitian dilakukan secara purposive sampling, Penelitian ini dilakukan di PT. Socfindo Bangun Bandar, Sumatera Utara, pada tanggal 15 November-10 Desember 2021. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan Insidental sampling dan Key person, dengan jumlah sampel sebanyak 30 orang. Metode pengambilan data yaitu melalui data primer dan data sekunder dan metode pengumpulan data yang digunakan dengan cara observasi, wawancara, pencatatan dan kuisioner. Analisis data yang digunakan yaitu analisis desktiptif kualitatif.
Dari hasil penelitian yang dilakukan di PT. SOCFINDO Bangun Bandar, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa pada peran perusahaan dalam meningkatkan produktivitas karyawan yang paling memiliki keterkaitan yaitu pada peningkatan skill adanya pelatihan dan studi banding karena melalui program tersebut peningkatan produktivitas dapat terlihat nyata dan persediaan fasilitas yang disediakan dapat menjadi faktor pendukung bagi karyawan dalam meningkatkan produktivitas nya.


Kata Kunci : Peran Perusahaan; Produktivitas Karyawan; Pelatihan; Fasilitas.
LOADING LIST...
liviasaragih12@gmail.com
082230583945
NONE
Text
INSTIPER
2022
yogyakarta
LOADING LIST...