Akmal Arrohman Firdaus; " />
Detail Cantuman Kembali

XML

ANALISIS USAHA TANI LADA DAN PROSPEK PENGEMBANGANNYA (STUDI KASUS DI DESA SUKADANA BARU, KECAMATAN MARGA TIGA, KABUPATEN LAMPUNG TIMUR, PROVINSI LAMPUNG)


penelitian ini mempunyai tujuan (1) Berapa pendapatan usaha tani lada di Desa Sukadana Baru Kecamatan Marga Tiga kabupaten Lampung Timur provinsi Lampung. (2) Bagaimana Prospek usaha tani lada di Desa Sukadana Baru Kecamatan Marga Tiga Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung. Metode dasar yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Pemilihan tempat penelitian dan pengambilan sample dilakukan dengan metode Purposive Sampling dengan mengambil sampel 27 responden.
Berdasarkan penelitian ini dapat diketahui bahwa (1) Rata – rata pendapatan bersih usaha tani lada Ha/tahun di Desa Sukadana Baru Kecamatan Marga Tiga Kabupaten Lampung Timur. (a) Kering Rp 26.815.000 dengan Produksi rata – rata adalah 833 kg/tahun. (b) Basah Rp 28.805.000 dengan Produksi rata – rata adalah 3680 kg/tahun. (2) Prospek Usaha tani lada dapat terus di kembangkan di Desa Sukadana Baru karena memenuhu syarat tumbuh tanam yang baik

LOADING LIST...
Akmalarrohman123@gmail.com
Akmal Arrohman Firdaus - Personal Name
(P) Ir Listiyani MP - Personal Name
Danik Nurjanah SP MSc - Personal Name
088268034084
NONE
Text
Indonesia
INSTIPER
2022
YOGYAKATA
LOADING LIST...