Ir. Listiyani, MP (P); " />
Detail Cantuman Kembali

XML

KAJIAN PELAKSANAAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SELAMA PANDEMI COVID-19 TERHADAP MASYARAKAT SEKITAR PT. KIRANA SINAR GEMILANG DI KABUPATEN MOROWALI UTARA


Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji bentuk tanggung jawab sosial perusahaan yang dilaksanakan dan pengaruhnya serta respon dan tanggapan masyarakat sekitar PT. Kirana Sinar Gemilang di Desa Dolupo Karya, Kecamatan Lembo Raya, Kabupaten Morowali Utara, Provinsi Sulawesi Tengah selama masa pandemi covid-19.
Metode dasar yang digunakan dalam penelitian ini merupakan metode kualitatif dengan Deskriptif analisis. Metode penentuan lokasi penelitian ini dilakukan secara purposive. Metode penentuan sampel dalam penelitian Ini menggunakan Metode Snowball Sampling. Dimana teknik pengambilan sampel berdasarkan pada wawancara atau korespondensi.
Hasil dari penelitian menunjukan bahwa (1) Program CSR yang telah dilaksanakan di PT. Kirana Sinar Gemilang selama pandemi Covid-19 berupa bantuan dibidang kesehatan, pendidikan, ekonomi, sarana dan prasarana serta kesenian dan budaya. (2) Program CSR yang dilaksanakan oleh perusahaan selama pandemi memberikan pengaruh yang sangat baik bagi masyarakat dan sudah sesuai dengan kebutuhan masyarakat selama pandemi covid-19. (3) Program CSR yang dilaksanakan oleh perusahaan mendapatkan respon dan tanggapan yang sangat baik dari masyarakat.

LOADING LIST...
theresiaindahcayanni@gmail.com
081242383199
NONE
Text
Indonesia
INSTIPER
2022
yogyakarta
LOADING LIST...