Jipe Butar Butar; " />
Detail Cantuman Kembali

XML

PERAN PERUSAHAAN DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN KARYAWAN SELAMA PANDEMI COVID-19 DI PT SURYA AGROLIKA REKSA


INTISARI
Penelitian mengenai Peran Perusahaan Dalam Meningkatkan kesejahteran karyawan selama pandemic covid -19 di PT. Surya Agrolika Reksa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran perusahaan meningkatkan kualitas hidup karyawannya dan untuk mengetahui pendapatan rata-rata karyawan dalam meningkatkan kualitas hidup karyawan.
Kesejahteraan merupakam suatu hal yang di butuhkan para karyawan. Mengapa demikian? Karena ketika seseorang bekerja dengan keadaan yang sejahtera,maka produktivitasnya bisa lebih maksimal. Metode dasar yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dengan cara mengumpulkan data dan melalui wawancara mengunakan kuisoner kemudian disusun dan dijelaskan. Metode penelitian secara Simple Random Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 30 responden.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Adanya peran perusahaan dalam meningkatkan kesejahteraan karyawan sehinngga para karyawan yang bekerja di perusahaan tersebut dapat hidup dengan sejahtera dan mereka dapat bekerja dengan loyalitas tinggi kepada perusahaan. Dan Jumlah pendapatan rata-rata yang diperoleh para karyawan yaitu Rp. 3,490,900 jumlah tersebut telah melebihi gaji pokok dari perusahaan tersebut sehingga mereka dapat meningkatkan kesejahteraannya.


Kata kunci : Peranan perussahaan, Kesejahteraan, PT. Surya Agrolika Reksa

LOADING LIST...
wakjipe@gmail.com
081327274280
NONE
Text
INSTIPER YOGYAKARTA
2021
Yogyajarta
LOADING LIST...