AMAT SUWANTO; " />
Detail Cantuman Kembali

XML

kARAKTERISTIK PERTUMBUHAN NEPHROLEPIS BISERRATA PADA BERBAGAI MACAM MEDIA TANAM TAN TEKNIK PEMANGKASAN


INTISARI
Penelitiani ini bertujuan untuk mengetahui interaksi antara komposisi media tanam dan pemangkasan terhadap pertumbuhan bibit Neprolepis biserrata. Mengetahui pengaruh komposisi media tanam terhadap pertumbuhan bibit Neprolepis biserrata; dan mengetahi pengaruh pemangkasan terhadap pertumbuhan bibit Neprolepis biserrata antara pemangkasan dan tanpa pemangkasan.
Penelitian dilaksanakan di lahan belakang kontrakan yang berada di Jl.Serot, Karangsari, Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Yogyakarta. Lokasi penelitian memiliki ketinggian ± 118 meter di atas permukaan laut, dengan rata-rata curah hujan 2500-3500 mm per tahun.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat perbedaan yang sangat nyata antarperlakukan kombinasi media tanam terhadap jumlah daun bibit Neprolepis biserrata. Terdapat perbedaan yang sangat nyata antarperlakuan pemangkasan terhadap jumlah daun bibit Neprolepis biserrata. Ada interaksi antara antara perlakuan jenis kombinasi media tanam dengan jenis pemangkasan terhadap jumlah daun bibit Neprolepis biserrata. Terdapat perbedaan yang sangat nyata antarperlakukan kombinasi media tanam terhadap jumlah tinggi Neprolepis biserrata. Sedangkan pada pemangkasan, terdapat perbedaan yang sangat nyata antarperlakuan pemangkasan terhadap tinggi Neprolepis biserrata. Ada interaksi antara antara perlakuan jenis kombinasi media tanam dengan jenis pemangkasan terhadap jumlah daun bibit Neprolepis biserrata.Terdapat perbedaan yang sangat nyata antarperlakukan kombinasi media tanam terhadap berat segar Neprolepis biserrata. Terdapat perbedaan yang sangat nyata antarperlakuan pemangkasan terhadap berat segar tajuk Neprolepis biserrata. Ada interaksi antara antara perlakuan jenis kombinasi media tanam dengan jenis pemangkasan terhadap berat segar tajuk Neprolepis biserrata. Terdapat perbedaan yang sangat nyata antarperlakukan kombinasi media tanam terhadap berat kering tajuk Neprolepis biserrata. Terdapat perbedaan yang sangat nyata antarperlakuan pemangkasan terhadap berat kering tajuk Neprolepis biserrata. Ada interaksi antara antara perlakuan jenis kombinasi media tanam dengan jenis pemangkasan terhadap berat kering tajuk Neprolepis biserrata. Terdapat perbedaan yang sangat nyata antarperlakukan kombinasi media tanam terhadap berat segar akar Neprolepis biserrata. Sedangkan pada pemangkasan, terdapat perbedaan yang sangat nyata antarperlakuan pemangkasan terhadap berat segar akar Neprolepis biserrata. Ada interaksi antara antara perlakuan jenis kombinasi media tanam dengan jenis pemangkasan terhadap berat segar akar Neprolepis biserrata. Terdapat perbedaan yang sangat nyata antarperlakukan kombinasi media tanam terhadap berat kering akar Neprolepis biserrata. Terdapat perbedaan yang sangat nyata antarperlakuan pemangkasan terhadap berat kering akar Neprolepis biserrata. Ada interaksi antara antara perlakuan jenis kombinasi media tanam dengan jenis pemangkasan terhadap berat kering akar Neprolepis biserrata.


LOADING LIST...
suwanto715@gmail.com
AMAT SUWANTO - Personal Name
ERICK FIRMANSYAH, M.Sc (P) - Personal Name
HANGGER GAHARA MAWADHA, SP.M.Sc - Personal Name
NONE
Text
INSTIPER
2020
yogyakarta
LOADING LIST...