Ir.priyambada, MP; " />
Detail Cantuman Kembali

XML

ANALISIS UMUR PISAU DIGESTER TERHADAP KELUARAN PRESS


Abstrak
Indonesia merupakan salah satu dari sekian banyak negara di dunia yang mempunyai perkembangan kebun kelapa sawit yang paling pesat dengan ketersediaan lahan yang begitu luas. Penelitian dengan judul “ Analisa Umur Pisau Digester Terhadap Keluaran Press”, memiliki rumusan masalah Bentuk digester yang sering sangkut sehingga menyebabkan level digester seolah penuh ( walaupun dalam keadaan kosong ) dan apabila umpan brondolan pada digester yang beroperasi tidak kontinyu, maka menyebabkan level digester tidak konstan pada 3⁄4dari volume. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengatahui Mempermudah penampilan level digester dalam bentuk ampere dan merancang sistem otomatisasi untuk meningkatkan produktifas dan efektivitas dari proses penggepresan.
Penelitian ini mengunakan metode kuantitatif. Adapun sember data yang menggunakan adalah data-data primer dan skunder dari unit digester, serta data kenyataan perbandingan di sajikan terkait dengan Life Time.
Berdasarkan analisa data yang dilakukan, diperoleh kesimpulan bahwa Life time pengaduk digester belum melewati jam kerja yaitu 100 jam, namun hasil yang didapatkan tidak sesuai dengan standar berarti ada faktor lain yang mempengaruhi oil losses yaitu jam kerja screw press yang telah melewati life time.1.500 jam, serta life time press cage adalah 2.500 jam dengan jam kerja selama 23 jam. Hasil analisis Mass Pasing to Digester (MPD) yaitu sebesar 12.480 Jam dan hasil analisis press cage sebesar yaitu, 8.855.

LOADING LIST...
rijalhendra9@gmail.com
Ir.priyambada, MP - Personal Name
RIJAL PURNAMA HENDRA HASIBUAN - Personal Name
Ir. Eka Suhartanto. M,Si - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
INSTIPER
2020
YOGYAKRTA
LOADING LIST...