Muhammad Sodikin Nur; " />
Detail Cantuman Kembali

XML

MANAJEMEN KARYAWAN HARIAN TETAP DAN KARYAWAN HARIAN LEPAS DI PERKEBUNAN KELAPA SAWIT PT.MENTHOBI MAKMUR LESTARI.


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingkan manajemen karyawan harian tetap dan karyawan harian lepas di PT. Menthobi Makmur Lestari. Untuk mengetahui perbandingkan kinerja karyawan harian tetap dan karyawan harian lepas di PT. Menthobi Makmur Lestari. Metode dasar yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan cara mengumpulkan data melalui wawancara menggunakan kuisioner kemudian disusun, dijelaskan, dan dianalisis.
Penentuan lokasi yang akan diteliti dalam penelitian ini menggunkan purposive sampling. Pengambilan sampel secara purposive sampling Jumlah sampel 30 responden yang karyawan harian tetap dan karyawan harian lepas PT. Menthobi Makmur Lestari. Analisis data yang digunakan adalah Komperatif. Peneliti menggunakan pengujian chi square test dan independen sampel t test.
Penilaian responden terhadap manajemen di PT. Menthobi Makmur Lestari cukup baik. Hasil dari penelitian tidak ada perbedaan nyata antara manajemen karyawan harian tetap dan manajemen karyawan harian lepas. Tidak ada perbedaan nyata antara kinerja karyawan harian tetap dan kinerja karyawan harian lepas

LOADING LIST...
m.sodikin1509@gmail.com
NONE
Text
INSTIPER
2020
yogyakarta
LOADING LIST...