Istiti Purwandari, SP,. MP; " />
Detail Cantuman Kembali

XML

FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KERJA DI PT SMA PERKEBUNAN TANAH DATAR KECAMATAN TALAWI KABUPATEN BATUBARA PROVINSI SUMATERA UTARA


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas kerja di perusahaan perkebunan kelapa sawit.
Metode dasar yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriftif. Metode deskriptif adalah suatu metode penelitian yang mengambil sampel dari suatu populasi dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data Metode pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling secara sengaja sesuai dengan persyaratan sampel yang diperlukan. Orang orang yang diperlukan dalam pengambilan sampel ini adalah karyawan kantor dengan status karywan tetap dan tidak tetap yang ada di perusahaan PT Asian Agri Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara dengan pertimbangan lokasi yang dipilih memiliki unsur – unsur yang sesuai dengan pokok yang akan diteliti dari segi faktor- faktor yang mempengaruhi loyalitas kerja karyawan kantor perkebunan kelapa sawit. Pelaksanaan penelitian ini dilakukan selama 3 bulan terhitung dari bulan April 2019 sampai Juni 2019.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa status karyawan, tingkat pendidikan, pengalaman kerja, dan pendapatan berpengaruh terhadap loyalitas kerja karyawan di perusahaan PT.SMA Asian Agri, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu bara.
Kata kunci : Loyalitas kerja, Karyawan, Status Karyawan, Pendapatan, Tingkat Pendidikan


LOADING LIST...
sandiheyla22@gmail.com
NONE
Text
INSTIPER
2019
yogyakarta
LOADING LIST...