Ir. Nila Ratna Juita A.,MS; " />
Detail Cantuman Kembali

XML

KERAGAAN KUALITAS BAHAN OLAH DI LOADING RAMP (Studi Kasus di PT.Wana Sawit Subur Lestari 01 Provinsi Kalimantan Tengah)


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kriteria dan standar bahan olah seperti apa yang ditetapkan dan bahan olah seperti apa yang dapat diterima oleh PT. Wana Sawit Subur Lestari dan mengetahui bagaimana keragaan serta harga bahan olah yang diterima dari berbagai sumber di pabrik PT. Wana Sawit Subur Lestari. Penelitian ini dilakukan pada bulan Juni 2019 di PKS PT. Wana Sawit Subur Lestari.
Dalam mendukung penelitian digunakan data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh dari peneliti secara langsung turun ke lapangan untuk mengumpulkan data dan wawancara dengan responden yang terdiri dari supir TBS luar dan Askep PKS. Data sekunder diperoleh dari instansi atau lembaga yang berhubungan dengan penelitian. Metode pengumpulan data dilakukan dengan observasi, teknik pencatatan, dan wawancara.
Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, yakni teknik analisis yang dipakai untuk menganalisis data dengan mendeskripsikan atau menggambarkan data dengan tabel-tabel yang dianalisa dan dibahas lebih lanjut.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa keragaan kualitas bahan olah di Loading Ramp PKS dilihat berdasarkan mutu buah terdapat beberapa kriteria yang masih kurang sesuai.

LOADING LIST...
deviamirahoo@gmail.com
NONE
Text
Indonesia
INSTIPER
2019
yogyakarta
LOADING LIST...