Dr.Dimas Deworo Puruhito, SP, MP; " />
Detail Cantuman Kembali

XML

MANAJEMEN SISTEM KEMITRAAN KEBUN KELAPA SAWIT DI PT SARI ADITYA LOKA 1 DESA MUARA DELANG,KECAMATAN TABIR SELATAN,KABUPATEN MERANGIN,PROVINSI JAMBI


ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan memahami Manajemen Sistem Kemitraan yang diterapkan oleh Kebun Kelapa Sawit di PT Sari Aditya Loka 1.
Metode dasar penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan jenis survei kualiatif (survey). Dengan menggunakan metode survei ini di dapatkan keterangan yang terperinci serta informasi yang jelas sesuai dengan persoalan yang telah terjadi di daerah penelitian untuk mencapai tujuan dari penelitian tersebut. Melalui metode survei pada PT Sari Aditya Loka 1 Desa Muara Delang Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin Provinsi Jambi. Sedangkan metode penentuan lokasi menggunakan metode purposive yaitu yang dilaksanakan pada perusahaan kelapa sawit di PT Sari Aditya Loka 1 Desa Muara Delang Kecamatan. Tabir Selatan Kabupaten. Merangin Jambi. Pelaksanaan penelitian ini dilakukan selama 3 bulan yaitu pada bulan April 2018 sampai bulan Juni 2018.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Manajemen Sistem Kemitraan yang telah diterapkan oleh perusahaan PT Sari Aditya Loka 1 memiliki peningkatan pada nilai produksi, produktivitas dan luas lahan dari tahun 2014-2018 menunjukan peningkatan, sehingga program – program yang telah dilakukan oleh perusahaan yaitu kemitraan KKMTI dan KKTI berhasil dan bermanfaat bagi para petani kelapa sawit.
Kata Kunci: Manajemen Kemitraan, KKTI dan KKMTI

LOADING LIST...
Thoyyib09@gmail.com
Dr.Dimas Deworo Puruhito, SP, MP - Personal Name
Ir.Listiyani,MP. (p) p - Personal Name
Thoyyib kardianto - Personal Name
NONE
Text
INSTIPER
2019
yogyakarta
LOADING LIST...