Arum Ambarsari, SP., MP (P); " />
Detail Cantuman Kembali

XML

KERAGAAN KINERJA KARYAWAN LEPAS PANEN PTPN IV KEBUN PABATU KABUPATEN SERDANG BEDAGAI


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui terapan keragaan kinerja karyawan lepas panen di lihat dari etnis, ras dan budaya di Perkebunan PTPN IV Kebun Pabatu, Kabupaten Serdang Bedagai, dan mengetahui upaya yang dilakukan perusahaan terhadap keragaan kinerja karyawan dalam menjalankan tugas sebagai karyawan panen lepas di perusahan.
Metode dasar yang digunakan dalam penelitan ini adalah metode deskriptif, sedangakan teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel menggunakaan metode snowball sampling yaitu teknik pengambilan sampel sumber data yang jumlahnya sedikit belum mampu memberikan data yang lengkap, maka harus harus mencari orang lain yang dapat digunakan sebagai sumber data. Penentuan sampel dalam penilitian ini diambil dari 2 afdeling. Masing-masing afdeling diambil 15 karyawan harian lepas, 2 mandor, dan 2 asisten.
Hasil penelitian menujuhkan bahwa : (1) Keberagaman etnis karyawan yang berbeda tidak mempengaruhi semangat kerja pada setiap karyawan; (2) Karyawan mengetahui proses perusahaan yaitu perencanaan, daya serap informasi, kebutuhan yang terpenuhi, setelah daya informasi diterima baik oleh karyawan dan melaksanakan pekerjaan sesuai dengan perencanaan mandor dan asisten dengan baik
Kata kunci: Keragaan kinerja karyawan lepas panen.
LOADING LIST...
aboystg2597@gmail.com
Arum Ambarsari, SP., MP (P) - Personal Name
ABOY SITANGGGANG - Personal Name
Ir. Trismiaty, MP- (P) - Personal Name
NONE
Text
INSTIPER
2019
YOGYAKATA
LOADING LIST...