Arum Ambarsari, SP. MP. (P); " />
Detail Cantuman Kembali

XML

IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT.BUMITAMA GUNAJAYA AGRO (BGA) TERHADAP MASYARAKAT DESA NANGA TAYAP, KABUPATEN KETAPANG, PROVINSI KALIMANTAN BARAT


Penelitian ini bertujun untuk mengetahui implementasi dan pendekatan Corporate Social Responsibility PT.Bumitama Gunajaya Agro (BGA) terhadap masyarakat Desa Nanga Tayap Kabupaten Ketapang Provinsi Kalimantan Barat.

Metode dasar yang digunakan adalah metode deskriptif. Pemilihan lokasi penelitian menggunakan metode studi kasus. Metode penentuan sampel yaitu snowball sampling dengan jumlah responden 15 orang masyarakat Desa Nanga Tayap yang paling dekat tinggal dengan perusahaan.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa implementasi Corporate Social Responsibility PT.Bumitama Gunajaya Agro (BGA) terhadap masyarakat Desa Nanga Tayap Kabupaten Ketapang Provinsi Kalimantan Barat secara keseluruhan sudah baik. Hal ini dikarenakan Pengetahuan masyarakat Desa Nanga Tayap, Kabupaten Ketapang tentang implementasi CSR PT.BGA dalam bidang pendidikan, bidang kesehatan, bidang sosial budaya dan bidang pemberdayaan ekonomi terlaksana dan diketahui oleh masyarakat.

Kata kunci : Implementasi, Corporate Social Responsibility
LOADING LIST...
ryandaagusty@gmail.com
Arum Ambarsari, SP. MP. (P) - Personal Name
Rianda Agusti - Personal Name
Dr. Ir. Danang Manumono, MS. - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
INSIPER
2019
yogyakarta
LOADING LIST...