Tri Endar Suswatiningsih, SP., Mp (P); " />
Detail Cantuman Kembali

XML

PENGARUH PEMENUHAN KEBUTUHAN KARYAWAN PANEN TERHADAP HASIL PRODUKSI DI PT.PP LONDON SUMATERA Tbk. KECAMATAN BANDAR, KABUPATEN SIMALUNGUN, SUMATERA UTARA


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemenuhan kebutuhan karyawan panen terhadap hasil produksi di PT. PP London Sumatera Tbk, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara. Adapun faktor – faktor yang di teliti yaitu : Keselamatan kerja, pemberian fasilitas, jaminan kesehatan, prestasi kerja.
Metode dasar yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Data di peroleh mengunakan kuisioner kepada 120 responden dengan menggunakan metode Simpel Random Sampling. Metode pengukuran variabel yang digunakan adalah skala likert. Pengujian data pada penelitian ini mengunakan Analisis Jalur ( Path Analysis).
Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel yang berpengaruh signifikan secara langsung ataupun tidak langsung adalah jaminan kesehatan, sedangkan yang tidak berpengaruh signifikan secara langsung dan tidak langsung adalah keselamatan kerja, pemberian fasilitas, dan prestasi kerja.

Kata kunci : Pemenuhan Kebutuhan,Uji Signifikan, Analisis Jalur
LOADING LIST...
andrynangin8@gmail.com
NONE
Text
Indonesia
INSTIPER
2019
yogyakarta
LOADING LIST...