Tri Endar Suswatiningsih, SP., MP; " />
Detail Cantuman Kembali

XML

Analisis Kinerja Karyawan Panen di PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA)


Penelitian dengan judul Analisis Kinerja Karyawan Panen di PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA) ini bertujuan untuk mengetahui kinerja karyawan panen berdasarkan kuantitas, mengetahui kinerja karyawan panen berdasarkan kualitas, dan mengetahui hubungan umur, pendidikan, lama kerja, dan jumlah tanggungan keluarga terhadap kinerja karyawan panen berdasarkan kuantitas dan kualitas.
Metode dasar yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Pemilihan lokasi penelitian menggunakan metode Purposive Sampling. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah karyawan panen di Sungai Bedaun Estate sebanyak 29 orang dengan metode penentuan sampel yaitu sampling jenuh. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis korelasi.
Hasil Penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kinerja karyawan panen berdasarkan kuantitas yaitu sangat baik dengan jumlah 9 orang dan persentase 31,03%, baik dengan jumlah 7 orang dan persentase 24,14%, serta cukup dengan jumlah 13 orang dan persentase 44,83%; (2) Kinerja karyawan panen berdasarkan kualitas yaitu sangat baik dengan jumlah 7 orang dan persentase 24,14%, baik dengan jumlah 9 orang dan persentase 31,03%, serta cukup dengan jumlah 13 orang dan persentase 44,83%; dan (3) Lama kerja memiliki hubungan positif dengan kinerja karyawan panen berdasarkan kualitas dan memiliki hubungan negatif dengan kinerja karyawan panen berdasarkan kuantitas. Sedangkan usia, pendidikan, dan tanggungan keluarga memiliki hubungan negatif dengan kinerja karyawan panen berdasarkan kuantitas maupun kualitas.
LOADING LIST...
jokosusilo281096@gmail.com
Tri Endar Suswatiningsih, SP., MP - Personal Name
Ir. Rupiat Martini, MP. - Personal Name
JOKO SUSILO - Personal Name
NONE
Text
INSTIPER
2019
yogyakarta
LOADING LIST...